Kamis, 02 Oktober 2014

Ramaikan Persaingan 2014, Mobil Proton Siapkan Model Baru Terbaik

Ramaikan Persaingan 2014, Mobil Proton Siapkan Model Baru Terbaik  ~ Pasar mobil di negara itu diserang oleh produk Jepang rupanya tidak membuat produsen mobil Malaysia, Proton, menyerah.
PT Proton Edar Indonesia (PEI), Negara-negara Anggota akan terus menambahkan kontak baru.

"Bahkan rencana kami tahun depan, tapi saya belum menemukan cara untuk geser kuartla," kata Kepala Penjualan dan Pemasaran, PEI, WINARA Arigayo ketika mereka berada di Sentul, Bogor, Kamis, 7 November, 2013.

Di antara mobil-mobil yang akan disajikan, lanjutnya, PEI akan membawa mobil kompak baru, yang diyakini cocok untuk pasar negara.

"Namun, ini benar-benar model baru, platform ini juga berbeda. Apakah LCGC akan bersaing dengan itu atau tidak, kita lihat saja nanti," kata WINARA.

Meskipun diharapkan pada tahun 2014 akan ada masalah ekonomi kecil untuk pemilihan umum, tapi Proton indonesia masih mengatur jajaran line-up yang sudah ada untuk melakukan cek realitas.

Selain itu, pada tahun 2014, juga dikenal beberapa mobil lainnya sedang mempersiapkan model baru di berbagai segmen.

"Bahkan, tahun depan kompetisi akan menambah banyak tapi itu akan menjadi sebuah tantangan. Contoh Exora Star, kemarin kami facelift lampu dan bumper depan-belakang," katanya.

Untuk memberikan persaingan, WINARA mengaku, Proton akan menyajikan beberapa fitur yang sangat baik, khususnya pada keselamatan dan penanganan, seperti airbag dan ABS.

ref :
Review Mobil Proton Review Mobil Proton Review Mobil Proton Review Mobil Proton Review Mobil Proton Review Mobil Proton Review Mobil Proton Review Mobil Proton Review Mobil Proton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar